Saya PIkir Sudah Tak Ada Update JavaHostIndo Web Hosting Indonesia

Tanggal 28, 29, 30, 31, Maret 2011 saya setiap habis maghrib mencoba untuk melihat daftar peserta JavaHostIndo Web Hosting Indonesiadan hingga tanggal terakhir tersebut ternyata tidak ada update daftar peserta. terus saya putuskan untuk memberhentikan diri untuk terus optimasi.
Lha tanggal 1 april 2011 saya coba kembali lagi untuk lihat daftar perserta, dan kemudian ternyata benar - benar belum masih seperti yang sebelumnya. Akhirnya saya yakin ternyata daftar peserta sudah tidak mungkin lagi diupdate. Lagian meskipun diupdatepun sangat sulit. Boro - boro 2 hari,3 bulan lamanya saja susah ...
Terus saya yakin benar tak mungkin diupdate ladi daftar tersebut. Lha kok hari ini, iseng - iseng saya mencoba lihat daftar kembali ... Lha kok sudah diupodate, emang kapan ya ... daftar peserta lomba review javahostindo web hosting indonesia diupdate ... ? Hayoo siapa yang tahu kapan ... ?
Wah kalau blog ini dianggap pengalaman dan mampu optimasi lagi dalam waktu 3 jam langsung menang kayaknya sih masih ngimpi ......
selamat - terima kasih