Contoh permohonan email hosting gratis dari javahostindo.com web hosting indonesia

 Ini adalah salah satu contoh isi permohonan email untuk mengajukan permohonan hosting gratis dari javahostindo.com web hosting indonesia. Sebelumya baca arikel JavaHostIndo Web Hosting Indonesia


Kepada Yth ;
javahostindo.com

Dengan Hormat,
Pada kesempatan ini Saya bermaksud mengajukan permohonan aplikasi untuk bisa mendapatkan jasa layanan hosting gratis dari javahostindo.com.
Adapun data - data yang Saya lampirkan sebagai bahan pertimbangan adalah ;
Data Pribadi

Nama ;
Alamat ;
Tempat / Tanggal Lahir ;
email ;
Telp./Hp.;
Alamat url yang didaftarkan ;

Kategori Website ; Pribadi / Sekolah / Organisasi

Nama Sekolah / Organisasi ;
Alamat organisasi ;
Telp./Hp.;
Demikian permohonan Saya, besar harapan saya untuk bisa mendapatkan layanan hosting gratis dari javahostindo.com.
Terima Kasih atas kesempatan yang diberikan untuk bisa mendapatkan hosting gratis dari javahostindo.com.

.........,DD/MM/YY




Nama Saya

File attachemnt yang berisikan Foto Copy KTP /SIM


mohon perhatiannya ; ini hanya sekedar contoh saja, silahkan kembangkan sendiri sesuai dengan selera anda. terima kasih