Swit Swit Em Em SMS Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Swit Swit Em Em ... Mulai deh Aku lakukan aksi sok kenal dan sok dekat ama Si Dia yang jalannya megal - megol kayak peragawati.
Emang sih Si Dia kalau berangkat ke sekolah selalu lewat depan rumahku ....
Sebenarnya aku emang sudah tahu nomor handphonenya.
Support Google Yahoo Search Engine Result
untuk Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia
. Namun entah mengapa kok
setiap aku sms selalu saja terjadi aksi SMS TANPA BALAS. Oh rupanya Si Dia kalau
balas pake nomor lain yang ternyata berhasil membuat aku penasaran juga. Yang
aneh lagi ... kok Si Dia tahu persis namaku ya ... ? Siapa sih yang kasih
nomorku kepada Si Dia. Ceritanya di sela - sela Aku lakukan aksi sms sok kenal n
sok dekat, tepatnya malam minggu kemarin ada sms masuk dari nomornya yang tak
kukenal sebelumnya ... ?
Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia Support Google Yahoo Search
Engine Result

.

Si Dia ; Mas Aku, disini kok sepi, pada kemana sih ... ?

Aku ; Aku ditempatnya Pak Sulam.

Si Dia ; Lagi Apel ya ... ?

Aku ; Nggak, cuma maen aja ... Aku belum punya pacar ... ( tiba - tiba Aku
penasaran sendiri, emangnya ini nomornya siapa ya ... ? )

Si Dia ; Main pa Apel ... ?

Aku ; Ini Siapa ya ... ?

Si Dia ; Masak pura - pura nggak kenal sih sama aku ...

Aku ; ( jadi penasaran tak miss call )

Si Dia ; ( Nggak ngangkat )

Aku ; ( Miss Call lagi

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia
Support Google Yahoo Search
Engine Result
.)

Si Dia ; ( Nggak ngangkat - ngangkat juga )

Aku ; ( Miss Call sekali lagi ah ... Siapa tahu beruntung )

Si Dia ; Mas Aku, ni udah malam, sms aja. Jangan mc.

Kena deh ... maksud mo sok kenal dan sok dekat sama Si Dia, ehhh ... Si
Dianya kok malah balas aksi balek sok kenal dan sok dekat. Ya.... jadi grogi
duluan ... apalagi Si Dianya kelihatannya uda tahu siapa Aku. Sedangkan aku
masih meragu apakah benar ini nomornya Si Dia. Support Google Yahoo Search Engine Result
untuk

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia
.
Soalnya Aku dapat nomornya Si Dia
juga dari temannya.... Ya .... kalau temannya benar nggak pa pa .... lha kalu
yang dikase noornya orang lain ..... ? Malu donk Aku ne ....